iklan header

Cari Blog Ini

berusaha gak gaptek

pada postingan ini saya ingin bagi sedikit pengalaman ke temen-temen.....
saya adalah seorang pemalas(dulunya) saya sama sekali gak kenal sama yg namanya dunia maya,lalu saya punya temen yang sebaya sama saya orangnya sudah mengenal internet sejak lama banget sekitar 5tahun...
saya selalu merasa gak enak saat dia membicarakan tentang internet dan sebagainya,lalu saya bertanya dalam hati!!"apasih internet itu??" lalu dengan sedikit konsultasi dengan temen saya itu saya mulai mengenal apa itu internet!!!
sekitar1 bulan setelah itu saya mendatangi warnet untuk pertama kali!!
saya agak grogi pada saat itu lalu saya membranikan diri untik mengklik lambang internet explorer!! lalu munculah halaman utama google pada saat itu!! saya tuliskan kata belajar cari uang lewat internet muncullah beberapa hasil yang terkait salah satunya adalah blog dari sang pengembara!! saya klik ternyata disana banyak sekali hal yang saya dapatkan!! saya terkagum" pada yang mempunyai blog ersebut!! lalu saya perkonsultasi dengannya,ternyata orangnya murah hati dan sangat dermawan!!!saya salut pada beliau....
setelah lama berkonsultasi dengan beliau saya menjadi sangat menyenangi dunia maya!!!dan sejak saat itu saya selalu ingin bermain internet!!!
ternyata saya yang dulunya adalah orang pedalaman yang sama sekali tidak mengenal internet dan sejenisnya.mulai bangkit dan sekarang saya bisa mencari infomasi melalui internet dan banyak sekali imu yang saya dapat!!! dan ahirnya sekarang saya gak gaptek kaya dulu lagi!!!!! nah dengan demikian apapun kita bisa jika ada niat untuk belajar!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut